Diboking Pengusaha Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta Untuk Satu Kali Kencan

BERBAGI
Barangkali inilah sensasi baru Vanessa Angel, setelah nyaris tak ada kabar usai putus hubungan dengan Didi Mahardika, Vanessa kembali membuat kejutan terkait kejahatan asusila prostitusi online. Vanessa digelandang ke Mapolda Jatim bersama model Avriella Shaqqila, Sabtu (5/1/2019).
Loading...

Sekalipun tidak menyebutkan nama, namun Kasubdit Cyber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harisandi mengungkapkan bahwa pria yang memboking Vanessa Angel adalah seorang pengusaha.
“Yang membokingnya pengusaha,” ujar Harisandi di Mapolda Jatim.

Vanessa Angel mengenakan baju warna ungu dan rambut sedikit diwarnai saat digiring ke Mapolda Jatim, sementara wajahnya ditutup dengan bantal kecil.

Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengungkapkan, artis Vanessa Angel dan model Avriella Shaqqila diciduk didua kamar hotel berbeda di Surabaya saat mereka tengah melayani pelanggannya.

“Berbeda kamarnya, di salah satu hotel di Surabaya, saat digerebek mereka sedang berhubungan badan. Ini masih proses penyidikan,” ujar Arman.

Dari hasil penyelidikan sementara oleh anggota Subdit Cyber Ditreskrimsus, kedua artis ini memiliki tarif berbeda. Vanessa Angel bertarif Rp 80 juta sementara sang model Avriella Ahaqqila tarifnya Rp 25 juta.

“Penyelidikan ini sudah kami lakukan selama satu bulan, artis ini bolak-balik Jakarta-Surabaya,” kata Arman.

Seperti disebutkan Arman, ada 6 orang yang digelandang ke Polda Jatim. “Kami on the spot (TKP) mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitisi,” pungkas Arman.

BACA JUGA:

Vanessa Angel Terjaring Prostitusi Online Bertarif Rp.80 Juta
Klaim Nikah Siri dengan Irjen Pol BS, Artis Sisca Dewi Dipenjarakan
Tonton Melalui Android Klik Di Sini
Loading...
loading...