POLLING: Siapa Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil I Pilihan Anda?

BERBAGI
Loading...

Siapa Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil I Pilihan anda ? Ikuti Polling Indeks News dan VOTE Calon Legislatif idola anda yang dinilai tepat untuk memperjuangkan aspirasi anda di legislative pada periode 2019 – 2024 yang akan datang.

Vote salah satu nama di bawah ini :

DAPIL 1 KABUPATEN BOGOR

Apabila nama peserta polling tidak terbuka semuanya silahkan klik nama paling bawah

Polling Indeks News Bukan Ajang Kompetisi, tapi Salah Satu Alat Ukur Elektabilitas Caleg

Ingat ! Polling memang tidak menjamin idola anda akan mulus merebut salah satu kursi di DPRD Kabupaten Bogor. Namun manfaatkanlah Polling ini untuk sosialisasi Calon Anggota Legislatif secara benar, dan upayakan yang VOTE adalah konstituen di Dapil masing-masing. Naiknya jumlah VOTE secara tidak wajar akan merugikan Caleg itu sendiri, karena tidak bisa mengukur elektabilitas dengan valid.

Polling ini diselenggarakan secara independent dan dikelola oleh penggiat media yang tidak terlibat disalah satu partai politik atau pendukung salah satu calon anggota legislative. Dan ini merupakan salah satu program media agar Pemilu 2019 sukses dan diikuti oleh seluruh masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih.

PERHATIAN:

Polling ini kami selenggarakan dua tahap. Tahap Pertama akan kami selenggarakan dari tanggal 1 Februari 2019 hingga 10 Maret 2019. Polling pertama ini untuk menyeleksi nama-nama yang memiliki jumlah VOTE terbanyak. Misalnya di dapil tersebut terdapat 10 kursi berarti yang berhak mengikuti polling tahap II adalah 20 nama.

Polling tahap II mulai kami selenggarakan dari tanggal 15 Maret 2019 sampai 15 April 2019. Dari 20 nama (2 kali jumlah kursi yang ada di dapil tersebut) bisa saja digugurkan setiap minggunya dan digantikan oleh nama yang tidak lolos ke polling tahap II. Peserta polling yang gugur adalah tiga orang caleg yang berada pada urutan tiga terbawah mendapatkan VOTE nya.

INFO:

Untuk pemasangan iklan di Wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten. Hubungi:
HP/WA 081288246108

Pertanyaan sekitar Polling ini Silahkan hubungi:
WA/HP 081261708432

 

Tonton Melalui Android Klik Di Sini
Loading...
loading...