Ground Breaking Pembangunan Gedung DPD Golkar Kota Bekasi

Ground Breaking Pembangunan Gedung DPD Golkar Kota Bekasi
Bekasi – Ground Breaking pembangunan gedung DPD Kota Bekasi dihadiri Walikota Bekasi (H. Rahmat Efendi), yang berlokasi di Jalan Jemdral Ahmad Yani, Marga Jaya (depan Revo Town), Bekasi Selata, Kota Bekasi, Selasa (29/09/2020).

Acara yang dihadiri oleh Walikota Bekasi (H. Rahmat Efendi), turut hadir juga beberapa pengurus Partai Golkar seperti, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Drs. H. Ade Barkah S., M. Si.), Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (H. Ade Ginanjar), PLT Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi (Ade Puspitasari, S.Sos. MBA.), Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ketua fraksi Partai Golkar se Kota Bekasi,

Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi (H. Abdul Manaf), Ketua Panitia Pelaksana pembangunan (Rasnius Pasaribu), Ketua PCNU KH. Madinah, Camat Bekasi Selatan, Lurah se Bekasi Selatan, dan para kader Partai Golkar, dengan susunan acara sebagai berikut, sambutan H. Rahmat Efendi, sambutan PLT Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, pemasangan batu pertama kantor gedung Golkar yang dilakukan oleh H. Rahmat Efendi, santunan anak yatim piatu, doa penutup yang dipimpin oleh KH. Madinah dan acara hiburan.

”Disaat saya mendapat kesulitan untuk direkomendasikan menjadi ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, saya bilang siapa saja yang menjadi ketua, asalkan memenuhi kriteria dan estafet kesinambungan Partai Golkar berjalan, dan Ade Barkah bilang kepada saya, putrinya saja, disaat itu saya sempat menolak karena takut dibilang oligarki, tetapi dengan saran dan masukan Ade Barkah, yang menyebutkan tidak apa-apa yang penting syaratnya terpenuhi, setelah di evaluasi dengan DPD Golkar Propinsi Jawa Barat, akhirnya menugaskan Ade Puspitasari (putri saya), sebagai PLT Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi “, Tutur H. Rahmat Efendi dalam kata sambutan.

” Sekali lagi saya tegas kan, tidak ada oligarki dan tidak ada KKN, kita lihat saja mampu atau tidak Ade Puspitasari memimpin Partai Golkar di Kota Bekasi, kalau mampu silakan, dan saya tegas kan yang menjual gedung Golkar bukan saya “, Tambah H. Rahmat Efendi.(ag/ar)