DPC PPP Depok Gelar Halaqah Alim Ulama II

DPC PPP Depok Gelar Halaqah Alim Ulama II
Jabodetabek – Partai Persatuan Pembangunan Kota Depok (PPP), menggelar acara Halaqah Alim Ulama II diikuti oleh Alim ulama, guru ngaji, baik ustadz, ustadzah, guru lekar dan pendakwah di beberapa Kecamatan di Kota Depok. bertempat di Telorindo Hall, Jalan Abdul Wahab, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Minggu (04/10/2020).

Dengan tema “Pilkada Sebagai Momentum Memilih Pemimpin Yang Sidiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah” Acara ini bermaksud untuk mendukung paslon Walikota Depok yaitu DR. KH. Mohammad Idris, MA dan IR. H. Imam Budi Hartono.

Dalam kesempatan tersebut, melalui wawancara singkat dengan awak media, Ketua DPC PPP, Hj. Qonita Lutfiyah, SE., MM menjelaskan bahwa sebagai kader partai harus siap, apapun tugas yang diamanahkan oleh partai.

Menurutnya untuk pengurus-pengurus partai kebanyakan justeru terdiri dari kaum milenial. Jadi di Mix, sedangkan untuk yang senior lebih di tempatkan di Posisi Penasehat partai. Jadi tehnis pergerakan di lapangan banyak dilakukan oleh kaum milenialnya.

Untuk target sendiri ia berharap Paslon yang di dukung partai nya Menang di Pilkada 9 Desember nanti.

Untuk persiapan muktamar sendiri menurutnya itu ranahnya DPP dan DPW, artinya untuk DPC menunggu arahan dari DPW.

Harapan harapannya jika Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono nanti menjadi Walikota Depok adalah agar bisa membawa menjadi lebih baik, Pungkasnya.(ag/ar)