PMI kota Jakarta Selatan Distribusi Bantuan Korban Longsor & Banjir

12
PMI kota Jakarta Selatan Distribusi Bantuan Korban Longsor & Banjir
Jakarta – Akibat Hujan Deras yang Melanda wilayah Kota Jakarta Selatan mengakibatkan Banjiir Dan longsor di jl Damai Rt 004 Rw 02 ciganjur jagakarsa sabtu malam ( 10/20/20 ) menelan Korban korban 1 meninggal Dunia 2 orang Luka Luka Dan 300 KK pengungsi terdampak Banjiir .

Staf bidang Pelayanan Dan penanggulangan bencana Junaedi Adi Piun Spd. Dalam keterangannya di Lokasi Bencana Selain Pertolongan Pertama Dan Evakuasi Palang Merah Indonesia Kota Jaksel Dan Palang Merah Indonesia DKI Jakarta Telah mendistribusikan Makanan Siap saji Untuk Sarapan Pagi sebanyak 500 paket Selama Tiga Hari yang terdiri Dari Bubur Kacang, Roti Dan Telur Rebus, Nasi Dan Lauk pauknya Serta Bantuan Lain seperti 30 paket Hygiens Kit ,15 Dooz air mineral, 20 Dooz minuman sachet, 30 pcs Selimut Dan 10 Set Terpal.

Respon Tanggap Darurat yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia Kota Jaksel Dalam Membantu Dan Berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah DKI Jakarta mengerahkan Sumber daya Manusianya yang terdiri dari Tim Rescue Dan Relawan serta didukung Fasilitas sarana Dan prasarana yang Dibutuhkan Pungkas Drs M Adnan Kepala Markas PMI Kota Jaksel.

Peningkatan kewaspadaan Dan Siaga Di intruksikan kepada seluruh jajaran Komponen personal PMI Kota Jaksel yang terdiri dari Pengurus , staf Dan Relawan Dikarenakan Cuaca yang kurang bersahabat Dan intensitas Curah Hujan yang tinggi Disertai abgin yang Kencang Bebetapa Hari ini Tegas Ketua PMI kota Jakarta Selatan Drs Dadang Dasuki.agum – 04.(ag/ar)

BACA JUGA:  Wakil Walikota Jakarta Utara Menghadiri Bakti Sosial PDDI