Afifah Resmikan Lapangan Badminton PB Galaxy RT 02/04 Pondok Terong Cipayung Kota Depok

Afifah Resmikan Lapangan Badminton PB Galaxy RT 02/04 Pondok Terong Cipayung Kota Depok
Depok, – Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Hj. Afifah Alia,ST, hadir dalam acara silaturahmi dengan Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta warga masyarakat, Sekaligus Meresmikan Lapangan Badminton PB Galaxy 04, kel Pondok Terong Kec. Cipayung, Jum’at (16/10). Bertempat di Lapangan Badminton (PB Galaxy 04) RT 02 RW 04 – Depok.

Diawali pembukaan oleh pembawa acara. dalam sambutannya Ketua RW 04 sekaligus Ketua Panitia Ustadz Abdul Rokib, SPd, dalam acara silaturahim, kami sebagai pengurus ingin agar PB Galaxy ini di akui menyampaikan apresiasi dan rasa bangga karena bu Afifah mewakili Pradi berkenan hadir di sela sela jadwal kampanye yang padat.

Anggota Dewan Fraksi PDIP Komisi B, Yuni Indriani,SE, MSi, menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada pradi afifah, dan mengaharapkan kedepannya ada perubahan bagi kota depok, dan mengingatkan yang hadir jangan lupa tanggal 9 desember nanti menyoblos nomor 1.

Tokoh agama setempat sekaligus Ketua Pengajian Majelis Taklim Assalikhien Tuty Maryati mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran bu Afifah, walaupun Pradi berhalangan hadir, selalu hadir di setiap acara warga,.

Dan harapannya, Pertama Buat Depok kedepannya lebih Maju lagi, Kedua Kita butuh perubahan Depok dalam segala bidang, untuk target minimal dari RW 04 dari RT 01 sd RT 05 menang mutlak 100% suara buat Pradi – Afifah,”Pungkasnya.

Dalam wawancara singkat dengan pewarta, Ketua Panitia Acara Ustadz Abdul Rokib, Spd menyampaikan bahwa Kegiatan hari ini pada intinya adalah kami sengaja mengundang masyarakat RW 04 khususnya untuk hadir, dan ini yang pertama dalam rangka silaturahim yang kedua kami ingin lapangan PB Galaxy ini diakui secara legalitas formal nya diketahui oleh pemerintah kota Depok karena sarana olah raga ini multifungsi,

bukan hanya untuk sarana olahraga saja, tapi juga ada senam, ada kegiatan Taklim malam kamis juga. Jadi lapangan ini multifungsi, Sehingga kami ingin ini diketahui oleh pemerintah kota Depok dan terutama paslon yang hadir pada pertemuan malam hari ini,”Pungkasnya.(ag/ar)