Sudah Dibocorkan, Pengunjung Tempat Karaoke di Bekasi Bubar Saat Polisi Lakukan Razia

18
Sudah Dibocorkan, Pengunjung Tempat Karaoke di Bekasi Bubar Saat Polisi Lakukan Razia
Bekasi – Anggota Polres Metro Bekasi menggelar patroli skala besar dengan tujuan memantau penerapan protokol kesehatan sekaligus pencegahan kejahatan jalanan di sepanjang ruas Jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang Selatan, Minggu (18/10/2020).

Selain mencegah potensi kejahatan jalan, patroli itu dimaksudkan untuk meninjau pelaksanaan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

Saat rombongan polisi datang meninjau lokasi tempat karaoke di seberang Kalimalang wilayah Desa Cibatu, polisi tak mendapati seorang pun di sana.

Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi, AKBP J. Sihombing mengatakan saat patroli di wilayah Desa Cibatu, Cikarang Selatan, polisi mendapati botol -botol minuman keras bekas minum ditinggalkan. Polisi menduga sebelum mereka datang, orang-orang yang berkerumun minum miras itu telah mendapat informasi.

“Seharusnya tidak ada kumpul-kumpul, kenyataannya di sini siapa yang bocorkan? Semua pada tutup. Sementara tadi minumannya seperti habis diminun ditinggal,” kata AKBP J. Sihombing.

Selain botol miras, polisi juga menemukan kondom bekas pakai. Diduga kuat, di lokasi itu digunakan untuk praktik prostitusi.

“Kami Polres Metro Bekasi berharap agar penyakit masyarakat bisa dihilangkan, mudah-mudahan ke depan kegiatan ini terus berlanjut terus sehingga Kabupaten Bekasi kondusif,” kata dia.

Pada operasi itu, polisi memeriksa sejumlah tempat yang menjadi potensi kerumunan saat malam hari. Tempat yang didatangi rata-rata adalah warung remang-remang.

“Kita jadikan botol ini barang bukti, kita sita. Kita akan datangi lagi pemiliknya apakah mereka pinta surat edar atau tidak,” demikian Sihombing.