Pengumuman CPNS DKI Jakarta Hari Ini, Lihat Link Disini

28
Pengumuman CPNS DKI Jakarta
Jakarta – Selamat buat peserta CPNS 2019 yang lulus. Untuk bisa melihat nama apakah lulus atau tidak, bisa dilihat di link ini.

Sebagaimana dijelaskan dalam siaran pers resi BKN dengan nomor : 044/RILIS/BKN/X/2020, pengumuman kelulusan CPNS 2019 serentak pada 30 Oktober 2020.

Pengumuman bisa langsung dilihat pada situs resmi kementerian dan sekretariat yang membuka pendaftaran CPNS 2019.

Rekrutmen calon pegawai negeri sipil, DKI Jakarta di umumkan hari ini, Jumat (30/10/2020).

Semua instansi pemerintah yang membuka rekrutmen calon pegawai negeri sipil 2019.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta, Chaidir menyampaikan, pengumuman peserta yang lolos di lingkungan Pemprov DKI sudah dapat diakses melalui website BKD DKI.

“Pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil formasi 2019 sudah tayang dapat dilihat di website bkddki.jakarta.go.id,” kata Chaidir,, Jumat siang.

Tahapan rekrutmen sempat terhenti dan terpaksa mundur dari jadwal semula akibat wabah virus corona yang terjadi di Indonesia. Namun, pemerintah menargetkan pengumuman hasil Calon Pegawai Negeri Sipol tidak mundur.

Setelah dilakukan pengumuman, tahap berikutnya yakni masa sanggah yang akan digelar pada 1-3 November 2020.
Pengumuman kelulusan berpatokan pada pengolahan hasil SKD dan SKB CPNS 2019. Pertama, pembobotan nilai SKD dan nilai SKB adalah 40 dan 60 persen.

Kedua, dalam hal instansi melaksanakan SKB dengan CAT, hasil SKB dengan CAT merupakan nilai utama dengan bobot paling rendah 50 persen dari nilai SKB.