Pradi – Afifah Center Silahturahim Dan Pemaparan Program PIC

28
Afifah
Depok – Pradi – Afifah Center silahturahim dan pemafaran program aplilasi PIC untuk pemenangan cawalkot Pradi – Afifah nomor No.1.

ketua tim pemenangan Pradi – Afifah Center Pak Bunyamin dan Pak Haji Purnomo ,Pak teguh,Pak Topik memberi sambutan di Taman Pratama Tanah Baru Beji Kota Depok.Sabtu.(31/10/2020)

Di hadiri Para ketua KSB tingkat kecamatan dan tingkat kelurahan
Ketua LPM
Ketua Rw
Ketua Rt
Ketua Organisasi
Ketua Komunitas
Se Kota Depok

Ketua Tim Pemenangan Pradi – Afifah Center Bunyamin, S.H bahwa pada hari ini semua relawan yang hadir pada prinsipnya adalah semua relawan yang sudah mendeklarasikan diri. sebanyak 45 relawan 45 organisasi relawan ditambah dengan 11 Kecamatan yang menurut saya ini sangat membantu dalam program pemenangan Pradi – Afifah, karena intinya suara masyarakat itu adalah yang akan menjadi besutan para relawan,” Tuturnya.

“Ditambahkannya dengan adanya PIC sebagai penanggung jawab akan kita berikan kepada tim tim pusat jadi nanti dari Rt Rw mereka melaporkan hasil suaranya ke tingkat Kelurahan, tingkat kecamatan.

“Dan dari 3 Kecamatan masuk ke tingkat pusat dari organisasi pun sama demikian dari organisasi Mereka bergerak mencari suara begitu dapat mereka akan mendata, misalkan namanya Ismail besutan dari Kompas Ismail Kompas Nah nanti tugas saya di sini tinggal mengklik data saja, saya pengen melihat sejauh mana pergerakan organisasi kompas.

Dan kompas baru dapat sekian suara itu akan ketahuan semuanya karena dari 45 organisasi yang mencari suara masukan data ke sistem akan kita berikan reward. makanya mereka mencari masa sebanyak-banyaknya.

“Jadi di situ juga tidak bisa berbuat dobel atau menduakan nama karena kita menggunakan PIC dari mereka yang yang sudah masuk organisasi Kompas tidak akan bisa masuk lagi organisasi lain. “target kita hanya satu menang dengan pencapaian suara minimal 5.550 suara.

Dan sejak seminggu yang lalu program ini yang memang difasilitasi secara keseluruhan oleh Bapak Pratama pemilik tempat ini. hari ini kita memaparkan program ini kepada masyarakat terutama pada organisasi dan mendukung kita. jadi anggota yang di undang di sini adalah KSB KSB organisasi saja pengurus-pengurus yang saja itu dan ini pun hampir luar biasa ” Pungkasnya.(ag/ar)