GMI Siap Memenangkan Paslon Nomor Urut 2 Idris-Imam di Pilkada Depok 2020

45
GMI Siap Memenangkan Paslon Nomor Urut 2 Idris-Imam di Pilkada Depok 2020
DEPOK – GMI (Gerakan Milenial Indonesia) mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

Hal itu dibuktikan dengan deklarasi yang dilakukan DPC GMI Kota Depok Kelurahan Bakti Jaya Jaya Baru, Kecamatan Sukma Jaya, Minggu (31/10). Agenda tersebut, turut dihadiri Imam Budi Hartono

“Kami dari DPC Gerakan Milenial Indonesia Kota Depok memang mendapatkan amanat dari Aries Pratama untuk mengelar deklarasi dukungan kepada Paslon Nomor Urut 2 Idris-Imam dalam Pilkada Kota Depok, agar masyarakat tidak bimbang akan pilihan,” kata Ketua DPC GMI Kota Depok,Aris saat deklarasi.

Ia menegaskan, dukungan bagi kandidat yang diusung Koalisi tidak ada unsur paksaan bagi pengurus maupun anggota GMI Depok. Sebab, pihaknya melihat kinerja dari Mohammad Idris yang juga petahana Walikota yang kali ini didampingi politikus kaya pengalaman, yakni Imam Budi Hartono yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Barat maupun legislatif Kota Depok.

“Kami total untuk memenangkan Idris-Imam dengan target maksimal suara masyarakat,  terlebih dari milineal pungkasnya.

Deklarasi ini, tambah dia, membuktikan masyarakat Kota Depok tidak ragu  memilih Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, dris – Imam.(ag/ar)