Lokasi SIM Keliling di Jakarta, Hari ini, Senin 2 November 2020

29
Lokasi SIM Keliling di Jakarta, Hari ini, Senin 2 November 2020
Pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi atau SIM keliling hari ini, Senin November di wilayah DKI Jakarta berada di beberapa lokasi.

Untuk wilayah DKI Jakarta, layanan SIM keliling dilansir dari situs NTMC Polri berada di lima lokasi yang tersebar di lima wilayah DKI Jakarta.

Lokasi pertama ada di parkir Mall Grand Cakung. Layanan di lokasi ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang berdomisili di wilayah Jakarta Timur.

Kemudian untuk lokasi kedua, masyarakat wilayah Jakarta Pusat bisa mendatangi layanan SIM keliling di area ITC Cempaka Mas.

Untuk Wilayah Jakarta Selatan, SIM layanan keliling hari ini ada di daerah Kampus Trilogi di Kalibata untuk medapati pelayanan SIM keliling.

Sementara warga Jakarta Barat, SIM layanan keliling hari ini ada di LTC Glodok. Untuk warga Jakarta Utara,layanan SIM Keliling berada di Mall PTC Pulo Gadung.

Pengurusan SIM layanan keliling di wilayah Jakarta beroperasi mulai pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Sebagai informasi, SIM di layanan keliling hanya bisa melayani pemohon perpanjangan SIM A dan SIM C. Dan perpanjangan SIM bisa dilakukan H-14 sebelum masa berlakuknya habis.

Untuk biaya perpanjangan sesuai dengan PP Nomor 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80.000, untuk perpanjangan SIM A dan Rp. 75.000, untuk perpanjangan SIM C.

Untuk syarat melakukan perpanjangan SIM di layanan keliling yaitu yaitu foto kopi KTP, foto kopi SIM asli dan bukti cek kesehatan.

BACA JUGA:  Marullah Matali Terpilih Menjadi Sekda DKI, FWJ Ucapkan Selamat