Deklarasi Masyarakat Kepulauan Nias Kota Depok Dukung Pradi – Afifah No 1

42

Depok – Komunitas Masyarakat Nias yang tinggal di Depok tergabung di 11 Kecamatan mendukung dan siap menangkan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia pada Pilkada 9 Desember untuk berjuang Kamis (19/11/2020).

Pradi pun lantas mendengar saran dan pendapat masyarakat yang tergabung di komunitas yang akan memilih, mendukung dan berusaha memenangkan paslon nomer urut 1 Pradi Afifah.

“10 program yang sudah ada, program lagi khusus untuk UMKM dan usaha terpadu di setiap kelurahan. Dengan begitu, semoga bisa mendapat usaha,

Pradi pun menjawab berbagai pertanyaan dan permintaan, semuanya akan catat dan ditampung. Bahwa jika sudah ada komunitas, hal itu akan lebih memudahkan berkoordinasi untuk merencanakan program baru yang dibutuhkan

“Ryan dan Cristian panitia pelaksana mengatakan itu bahwa di Depok itu sebenarnya membutuhkan apa saja, seperti usahanya apa, atau butuh pelatihan dulu atau memang hanya butuh pendampingan, ujarnya.(ag/ar)