Partai Gelora Indonesia Kota Depok, Gelar Acara Akbar Konsolidasi Pemenangan Pradi – Afifah

31
Depok – Memasuki hari terakhir kampanye terbuka, Partai Gelora Indonesia Kota Depok, menghelat acara akbar bertajuk Konsolidasi Pemenangan Pradi – Afifah dan Arahan Ketua Umum Partai Gelora Indonesia.
Acara konsolidasi ini, selain bertujuan menguatkan soliditas tim pemenangan dan relawan, juga akan diisi orasi politik oleh pasangan calon Pradi – Afifah, serta puncaknya Arahan Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta.
“Acara ini, selain menghimpun gelombang besar dukungan rakyat kota Depok, juga ingin menunjukkan soliditas fungsionaris, kader, simpatisan dan relawan Gelora, dalam melakukan aksi lapangan untuk memenangkan Pradi – Afifah dalam kontestasi pilkada 2020 ini, ungkap Subhan Rafe’i, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Depok, di hotel Bumi Wiyata, Sabtu.(5/12/2020)
Acara konsolidasi ini, merupakan puncak dari etape pertama untuk memastikan kemenangan pradi – Afifah, sambung subhan.
“Hari ini, kita terus bergerak, dan akan terus bergerak untuk memastikan kemenangan pradi – afifah, dengan mengajak dan menghimpun dukungan rakyat kota Depok yg menginginkan terjadinya perubahan kepemimpinan di kota ini,” tambah subhan dalam kata sambutannya.
Subhan menegaskan, kemenangan Pradi – Afifah adalah sebuah keniscayaan. Selain, karena banyaknya dukungan partai-partai yg tergabung dalam koalisi bangkit. Juga dukungan berbagai ormas dan relawan yg terus mengalir dan solid.
Momen ini sengaja kita lakukan menjelang akhir masa kampanye terbuka, selain untuk menyatukan gelombang besar dukungan rakyat kota Depok kepada pradi – afifah. Juga yg tak kalah pentingnya adalah menguatkan kesolidan tim dan relawan dalam menghadapi hari-hari akhir jelang pencoblosan 9 Desember nanti.
“Kita ingin memastikan kesiapan tim memasuki tahapan akhir pemungutan suara. Karena kita sadar kemenangan pradi – afifah adalah kemestian sejarah untuk terjadinya perubahan di kota ini, kota Depok yang mengayomi, modern dan Berbudaya,” tandas subhan.(ag/ar)