PMI Kota Jakarta Selatan Gelar Donor Darah Bersama Mall

48
Jakarta – Mall adalah salah satu pusat  perbelanjaan yang merupakan sarana Rekreasi yang Paling Diminati dan Dikunjungi oleh masyarakat .
Bertempat di Mall Pejaten village Palang Merah indonesia kota jakarta selatan menggelar acara Donor Darah Sukarela yang diikuti oleh para karyawan , Pedagang dan pengunjung Mall.Sabtu.(5/12/2020)
Kegiatan ini merupakan sebuah Terobosan dalam Hal menggandeng pihak swasta untuk ikut berpartisipasi  & Bekerjasama secara langsung kelapangan untuk kegiatan Donor Darah dan Bulan Dana PMI ujar bapak wakil walikota yang merupakan juga ketua panitia Bulan Dana PMI tahun 2020 .
Pada kesempatan yang sama Isnawa Adji wakil walikota jakarta selatan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan berperan serta mensukseskan Bulan Dana PMI tahun 2020 yang tengah berlangsung hingga akhir bulan desember ini melalaui  Donasi melalui QR Code & nomor rekening yang dilakukan secara akuntabel dan transparan .
Acara ini Dihadiri pula oleh ketua PMI DKI Jakarta Rustam Efendi yang Dalam sambutannya sangat mengapresiasi PMI Kota jakarta selatan dalam membuat kegiatan Donor Darah dan Sosialisasi Bulan Dana PMI Dengan menempatkan Mall sebagai lokasi tempat kegiatan.
Saat dimasa pandemi Covid 19 ini  PMI DKI Jakarta dalam setiap harinya membutuhkan 1000 kantong Darah .
Alhandulilah Rasa syukur disampaikan Ketua PMI Kota jakarta selatan Drs H Dadang Dasuki Dalam usaha dan Upayanya Berkontribusi mencari Solusi dalam rangka memenuhi kebutuhan darah di DKI jakarta.amel – 04.(ag/ar)