Bingkai Khusus Kabar Oposisi ke 11 Dari Tim 16 Sumenep dan FWJ

22
MAGETAN – Bingkai khusus ini bukanlah bingkai yang terbuat dari berlian maupun emas. Akan tetapi bingkai ini diukir dengan goresan penuh makna. Ungkapan tersebut terlontar dari seorang pujangga asal khas carok yang juga sebagai ketua Tim 16 Sumenep sekaligus Ketua Kordinator Wilayah Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Madura pada kesempatan menghadiri peringatan ke 11 media Kabar Oposisi, dan media Arya di Hotel Nusa Indah Sarangan Magetan, Minggu (20/12/2020).
Hadirnya undangan khusus Bupati Magetan Suprawoto dan sekaligus memotong tumpeng di Hut kedua media asal Jawa Timur itu menjadi terlihat mewah meski sederhana dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.
“Selamat dan sukses untuk 2 media Kabar Oposisi dan media Arya atas humanisnya terhadap Pemkab Magetan. Semoga kedepannya, hubungan baik ini akan terus terjaga dan mampu menjadi contoh positif bagi kawan-kawan seprofesi untuk lebih profesional dalam mengemban tugas pokok jurnalis. “Ucap Suprawoto.
Ditempat yang sama, hadir pula Ketua Tim 16 Sumenep beserta anggota-anggotanya yang sekaligus mewakili FWJ Korwil Madura. Kehadiran mereka tentunya membawa sejuta makna dan pesan moral yang mendalam untuk keluarga besar media Kabar Oposisi dan media Arya.
“ini adalah bentuk supportifitas dari kami team 16 kepada 2 media yang berultah. Bingkai ini bisa kami sebut sebagai bingkai ungkapan tulus kami buat saudara-saudara kita keluarga besar Media Kabar Oposisi dan media Arya. “Jelas Fandari selaku Ketua Tim 16 Sumenep dan Ketua Korwil FWJ Madura.
Terpisah, Ketua Forum Wartawan Jakarta (FWJ), Mustofa Hadi Karya atau yang biasa disapa Opan melalui pesan singkatnya, Kamis (24/12/2020) mengapresiasi serta memberikan ucapan sebagai motivasi kuat menjalankan profesi mulia sebagai jurnalis.
“Angka 11 dan angka 3 merupakan angka yang sakral, semoga di HUT ke 11 Kabar Oposisi dan media Arya untuk selalu menjaga eksistensi yang mumpuni.. “pungkasnya.(ag/ar)