Komsos Kodim 0505/JT Jalin Silaturahmi Bersama Forum Wartawan Jakarta

21

Jakarta – Pasi Intel Kodim 0505/JT Mayor Inf Agus Baskoro mewakili Dandim 0505/JT melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Forum Wartawan Jakarta bertempat di Rupat Lt-2 Makodim, Senin (28/12/20).

Bersama Forum Wartawan Jakarta, Pasi Intel mengatakan, Kegiatan komsos silaturahmi ini merupakan salah satu sarana untuk menjalin hubungan kerjasama yang harmonis dengan komponen masyarakat diwilayah binaan. Untuk mempermudah tugas Satkowil seperti Babinsa untuk memperoleh informasi tentang situasi wilayah, dalam rangka mendukung tugas pokok Apkowil serta untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kegiatan silaturahmi FWJ dengan Kodim 0505/JT bertujuan untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi dengan Jaring teritorial serta mitra karib yang ada di wilayah binaan Teritorialnya.

Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada Forum Wartawan Jakarta timur, untuk mewaspadai penyebaran Virus Covid 19, dengan cara memberikan himbauan adabtasi kebiasaan hidup baru dengan 4M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak aman dan menghindari kerumunan, diharapkan warga untuk mengurangi aktivitas diluar rumah, menjaga pola makan dengan asupan gizi yang seimbang agar kondisi tubuh agar tetap sehat, serta tetap menjaga pemberitaan yang aktual dan memutus pemberitaan Hoax dilingkup Media.

Ketua Forum Wartawan Jakarta timur Tuti SN menyampaikan, Kegiatan silaturahmi ini merupakan sarana untuk saling bertukar pikiran dengan Kodim 0505/JT Untuk membahas tentang perkembangan situasi wilayah Jakarta timur, Apalagi dimasa Pandemi sekarang ini kita kita wajib menjaga Protkes dalam pencegahan dan penularan Covid 19, kita harus aktif memberikan himbauan kepada warga Masyarakat agar kita semua tetap semua tetap sehat, tandasnya.(ag/ar)