Bewok Kempet Anggota FWJ Bikin Kejutan di Film Komedi Gara Gara Sosmed

25
JAKARTA – Film komedi super heboh dengan sentuhan seorang Sutradara muda Zaenal Langgar ini telah menarik simpatik publik. Sukses dengan beberapa film komedinya yang ditayangkan pada channel youtube belita komedi new, Zaenal Langgar kembali membidik kemajuan jaman yang serba android.
Zaenal Langgar yang juga salah satu wartawan dari media online nasional kabartoday.co.id ini merupakan orang yang selalu eksis di dunia entertainment. Bahkan biografi yang dipaparkannya, ia telah menggeluti dunia perfilman sejak tahun 1997.
Film komedi terbarunya mengisahkan cerita tentang seorang anak kampung yang mau mengenal dunia sosial media (sosmed) dikatakan Zaenal Langgar ketika melakukan komunikasi ke Ketua Umum Forum Wartawan Jakarta, Kamis (31/12/2020) siang adalah bentuk penyelarasan edukasi yang mengandung komedi.
“Film gara-gara sosmed ini kami sisipkan pesan moral dan tingkat sosial yang tinggi, sekaligus adanya cengkok komedian sehingga dapat dicerna masyarakat. “Ucap Zaenal Langgar.
Dikatakannya, pesan moral dalam film tersebut untuk saling berhati-hati dalam menggunakan android. Dampaknya ketika salah menggunakan fasilitas sosmed yang ada maka akan menimbulkan prahara yang luar biasa, dan bisa jadi urusan polisi dan lainnya.
Ia mengkisahkan bahwa di dalam film yang berdurasi pendek itu ada seorang anak gadis yang baru mau mengenal dunia sosmed, dan akhirnya merugikan dirinya sendiri.
“Awalnya gadis itu mengenal sosmed lewat sahabatnya, dan akhirnya kecanduan bermain gadget hanya untuk mengenal lebih jauh tentang sosmed. Sampai-sampai dia harus berurusan dengan penculik yang dikenalnya lewat sosmed. “Ulasnya.
Zaenal menjelaskan dalam film komedi terbarunya itu ada beberapa peran penting yang dimainkan oleh para pendatang baru. “Ada Bewok Kempet juga loh bang, dia kan anggota FWJ juga, dan kalau untuk peran yang dimainkan Bewok Kempet sangat menghidupkan film itu. Penasarankan?”Kata Zaenal Langgar.
Ketika ditanya kapan mulai diorbitkannya, Zaenal Langgar menyebut film terbarunya itu masih proses pengeditan dan dubbing. “Prosesnya gak lama lagi kok, awal Januari 2021 kemungkinan sudah mulai ditayangkan di channel youtube kami belita komedi new. “Ujarnya.
Dari sekian peran beberapa orang dalam film komedinya, tampil figur yang disebutkan sang sutradara Zaenal Langgar. Nama-nama itu memang tak asing lagi dikalangan profesi jurnalis. Bewok Kempet pria kecil dan tengil kelahiran Jakarta itu cukup memiliki peran penting dalam film komedi gara-gara Sosmed.(ag/ar)